DBAsia News

Ronaldo Yakin Neymar Pasangan Serasi Real Madrid

Neymar

IDNGoal.news, Isu ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar tampaknya turut mengundang Ronaldo Nazario untuk berkomentar. Legenda Brasil yang juga pernah bermain untuk El Real ini menyarankan Neymar untuk mengikuti kata hatinya.

Beberapa bulan terakhir Neymar terus dikabarkan sudah tidak betah di PSG dan ingin mencoba tantangan baru. Selain itu, jika Neymar berambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia, PSG dinilai masih kurang untuk mewadahi potensi Neymar.

Karenanya Neymar terus dihubungkan dengan Real Madrid, raksasa Spanyol yang berhasil menembus final Liga Champions dalam tiga musim beruntun. Meskipun belum ada tanggapan langsung dari sang pemain, namun kabar beredar Neymar mulai mempertimbangkannya.

“Cristiano Ronaldo dan Neymar bisa cocok bermain bersama, mereka adalah dua pemain hebat yang akan menjadi lebih baik jika bersama daripada berada di dua tim berbeda,” ujar Ronaldo di marca.

“Jika Neymar suatu saat memutuskan bahwa dia ingin meninggalkan PSG maka Real Madrid harus segera merespon dan merekrut dia.”

Dikatakannya, di dunia sepak bola saat ini jika seorang pemain ingin hengkang, maka klub tidak bisa berbuat banyak untuk menghalanginya. Hal yang sama pernah terjadi padanya saat masih menjadi pemain dahulu.

“Saat akhirnya pemain memutuskan untuk pergi, tidak ada yang bisa menghentikannya. Itu terjadi pada saya, tapi saya tidak tahu apakah itu situasi yang sama untuknya,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?