DBAsia News

Neymar Beri Kode Ingin Bermain dengan Messi Kembali

DBasia.news – Persahabatan Neymar dengan Lionel Messi pernah terbentuk saat menjadi rekan satu tim. Bintang asal Brasil itu pernah empat tahun berjuang bersama Messi di FC Barcelona dari medio 2013 hingga 2017 sebelum pergi ke PSG (Paris Saint-Germain).

Dalam kurun waktu itu Neymar memenangi dua titel LaLiga, tiga Copa del Rey, satu Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Dunia Antar Klub. Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trisula maut Barcelona.

Tiga tahun berlalu sejak pindah dari Barcelona dan meraih sukses domestik dengan PSG, Neymar mengirim ‘kode keras’ untuk Lionel Messi. Pemain berusia 28 tahun tidak segan menutupi omongannya soal keinginannya bereuni dengan Messi.

Selepas mencetak dua gol dan membantu PSG menang 3-1 atas Manchester United di Liga Champions, Neymar menuturkan hasratnya untuk bereuni dengan Messi. Tidak tanggung-tanggung Neymar ingin bermain dengan Messi musim depan (2021-2022).

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya (bersama Lionel Messi) lagi,” kata Neymar kepada ESPN selepas laga di Old Trafford. “Dia (Messi) bisa bermain dalam peran saya, tidak masalah dengan saya! Sudah pasti musim depan kami harus melakukannya.”

Komentar Neymar itu memunculkan pertanyaan dan memicu perbicaraan seputar rumor transfer. Neymar bisa hengkang kembali ke Barcelona, Lionel Messi berpeluang pergi ke PSG, atau keduanya bereuni di klub lain.

Kemenangan melawan MU juga menjaga peluang PSG lolos ke fase gugur Liga Champions. Les Parisiens arahan Thomas Tuchel ada di puncak klasemen grup H dengan raihan sembilan poin dari lima poin, sama dengan MU dan RB Leipzig.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?