DBAsia News

Ronaldo Kartu Merah, Juventus Menang 2-0 atas Valencia

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Valencia 0-2 Juventus, Dua Penalti Pjanid dan Kartu Merah Ronaldo Warnai Kemenangan Si Nyonya Tua

Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Valencia 2-0, pada laga perdana Grup H Liga Champions musim 2018-2019 di Estadio Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus mendominasi jalannya laga. Cristiano Ronaldo dkk. unggul penguasaan bola.

Keasikan menyerang, Juventus mendapat malapetaka pada menit ke-29. Ronaldo mendapat kartu merah dari wasit Felix Brych asal Jerman.

Ronaldo menendang bola setelah Valencia mendapat tendangan bebas. Mantan pemain Real Madrid itu dianggap tidak menghormati wasit.

Juventus mampu bangkit. Hasilnya, Miralem Pjanic mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-45, setelah Daniel Parejo melakukan pelanggaran terhadap  Joao Cancelo. Skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus dapat kembali mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-51, setelah Jeison Murillo melakukan pelanggaran terhadap Leonardo Bonucc.

Pjanic sukses menjadi eksekutor. Skor 2-0 untuk Juventus atas Valencia. Selanjutnya, Valencia tidak bisa menyamakan kedudukan. Kemenangan pun milik Juventus.

Hasil ini membuat Juventus berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan raihan 3 poin dari 1 laga, atau kalah produktivitas gol dari Manchester United yang menang 3-0 atas Young Boys.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?