DBAsia News

Ronaldo dan Zidane Telah Dilupakan Real Madrid

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, tak memungkiri kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo membuat laju El Real sedikit melambat. Kendati demikian, Nacho mengklaim para pemain Madrid telah bertekad untuk berjuang meraih gelar tanpa kehadiran dua sosok tersebut.

Zinedine Zidane menjadi elemen pertama yang meninggalkan Real Madrid. Bak petir di siang bolong, pelatih asal Prancis tersebut mengumumkan telah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Los Blancos.

Banyak pihak menerka alasan Zidane meninggalkan Madrid. Pada konferensi persnya, Zidane mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Tak lama berselang, giliran Cristiano Ronaldo yang memilih mengakhiri jalinan cerita manis bersama Madrid. Pemain tim nasional Portugal itu disebut-sebut merasa tidak dihargai Madrid lantaran tak kunjung menerima kontrak anyar. Akhirnya, sang megabintang pergi ke Juventus.

“Mereka Telah menjadi dua orang yang sangat penting, namun kami akan memperkuat dan memperjuangkan semua yang akan datang,” tegas Nacho seperti dikabarkan Omnisport.

 

Zinedine Zidane


Zidane dan Ronaldo memang menjadi dua sosok penting di balik kiprah gemilang Madrid baik di domestik atau Eropa. Kedua sosok tersebut membawa Madrid meraih banyak gelar seperti hattrick gelar Liga Champions.

“Kami sangat percaya diri. Sudah jelas bahwa Zidane dan Ronaldo sangat penting dalam beberapa tahun terakhir, namun hindup akan terus berjalan tanpa mereka,” sambung sang pemain.

“Kami harus mengembangkan kekuatan kami dan terus bersaing,” ujar Nacho.

Real Madrid dalam jalur yang tepat dalam perburuan gelar La Liga setelah menggebuk Getafe 2-0 pada pertemuan perdana. Berikutnya, El Real akan bertandang ke markas Girona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?