DBAsia News

Ronaldo Curhat Alasan Terima Juventus

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan alasannya menerima tawaran untuk hengkang ke Juventus. Sang megabintang mengaku, aksi suporter Juventus pada ajang Liga Champions memberikan andil besar dalam pengambilan keputusan.

Juventus bak mendapatkan durian runtuh setelah Cristiano Ronaldo bersedia menerima tawaran untuk bergabung. Setelah negosiasi yang panjang, Real Madrid akhirnya bersedia melepas pemain 33 tahun tersebut dengan banderol 105 juta euro.

Transfer tersebut membuat berbagai pihak berspekulasi. Wajar, pada saat itu, Ronaldo sudah dianggap sebagai ikon Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah beberapa waktu berselang, Ronaldo akhirnya mau buka suara. Sang pemain menyebut dirinya terkesan dengan aksi suporter Juventus saat dirinya mencetak gol di Allianz Stadium pada pertandingan Liga Champions.

“Terkadang, detail kecil memberikan pengaruh besar dalam mengambil keputusan,” sebut Ronaldo seperti dicuplik DAZN.

Hubungan Ronaldo dengan Madrid dikabarkan telah retak usai final Liga Champions kontra Liverpool. Saat itu, CR7 dikabarkan geram dengan sikap presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ingkar janji. Ronaldo merasa Perez tak serius untuk menaikkan gajinya dan memberikan kontrak anyar.

“Saya bisa bilang apa yang saya alami di Stadion memengaruhi dalam mengambil keputusan transfer ini. Memang itu bikan alasan utama pindah ke sini, namun kejadian tersebut meyakinkan saya,” kata Ronaldo.

“Gol itu menurut saya adalah satu di antara gol terbaik sepanjang karier saya sejauh ini. Pada saat itu, orang-orang berdiri dan memberikan tepuk tangan, saya hanya bisa kagum.”

“Hal itu membuat saya terkejut dan tidak pernah terjadi dalam hidup saya. Jadi, momen tersebut benar-benar luar biasa,” ungkap sang megabintang.

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada pertandingan Juventus kontra Chievo Verona di pekan pertama Serie A 2018-2019. Beruntung, La Vecchia Signora mampu memenangi pertandingan tersebut 3-2 melalui gol pada menit-menit akhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?