DBAsia News

Romelu Lukaku Jaga Kebugaran sebelum Gabung Inter Milan

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Striker Manchester United, Romelu Lukaku, kabarnya sudah sangat ingin bergabung dengan Inter Milan. Lukaku sampai rela memotong jatah liburan demi dapat berlatih menjaga kebugarannya.

Romelu Lukaku adalah incaran utama Antonio Conte untuk mengisi lini depan Inter Milan. Conte menilai, Lukaku bisa menggantikan peran Mauro Icardi yang akan didepak.

Gayung bersambut, Romelu Lukaku menerima tawaran Inter Milan dengan tangan terbuka. Lukaku sudah tidak ingin bertahan di Manchester United karena pada musim terakhir gagal tampil maksimal. Apalagi, dia sering dijadikan kambing hitam ketika The Red Devils tumbang.

Saat ini, Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran yang akan memenuhi permintaan Manchester United yakni 70 juta euro. Inter tidak perlu melego Mauro Icardi terlebih dahulu untuk mendapatkan Lukaku.

Kabar terakhir mengatakan, Inter Milan akan melayangkan tawaran senilai 10 juta euro untuk peminjaman selama dua musim. Setelah masa peminjaman selesai, Inter wajib menebus penyerang tim nasional Belgia tersebut dengan nilai 60 juta euro.

Sementara itu, Romelu Lukaku dikabarkan telah setuju dengan proposal kontrak dari Inter Milan. Nantinya, eks Everton tersebut akan meneken kontrak berdurasi lima musim dengan gaji mencapai 7 juta euro per tahun.

Inter Milan dikabarkan akan kembali melanjutkan operasi mendapatkan Lukaku pada pekan ini. Inter berharap, Manchester United mau menerima formula transfer yang ditawarkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?