DBAsia News

Rojo Pertimbangkan Masa Depannya di Mancaster United

Marcos Rojo

IDNGoal.news, Bek asal Argentina Marcos Rojo dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United pada musim panas ini.

Defender serba bisa itu sebenarnya baru saja meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun di MU. Kontrak itu baru ditekennya pada bulan Maret lalu.

Akan tetapi, menurut laporan The Sun sekarang ia mulai mencemaskan eksistensi dirinya di skuat utama United. Hal ini tak lepas dari munculnya gosip bahwa Jose Mourinho akan mendatangkan bek anyar musim panas ini.

Belakangan ini, Mourinho santer disebut akan mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham. Padahal skuat United saat ini sudah penuh disesaki oleh bek tengah yang bersaing ketat memperebutkan posisi inti. Sebut saja Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof maupun Eric Bailly.

Jarang Main

Rojo memang pantas saja merasa waswas dengan gosip perekrutan Alderweireld. Sebab sebelumnya ia sudah jarang dimainkan oleh Mourinho.

Di sepanjang musim 2017-18 ini ia hanya dimainkan sebanyak 12 kali saja di semua ajang kompetisi. Sembilan di antaranya di pentas Premier League.

Rojo juga tak bisa main maksimal di sepanjang musim ini karena mengalami cedera pada ligamennya. Alhasil ia sempat tak bisa main dalam 18 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Takut Pada Mourinho

Sebelumnya, Rojo mengatakan ia berniat untuk menanyakan kejelasan masa depannya kepada Mourinho. Namun demikian, pria berumur 28 tahun itu mengaku diselimuti oleh rasa takut.

“Saya tak bisa menyalahkannya, tapi pada akhir musim, dengan rasa takut, saya pergi berbicara dengannya dan mencoba untuk menanyakan apa yang sedang terjadi,” ujarnya kepada koran Argentina, Ole.

“Ia mengatakan bahwa ada beberapa situasi yang sama dengan saya. Dan ia akan memberikan satu yang lebih baik,” lanjutnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?