DBAsia News

Robert Prosinecki: Bosnia Ingin Bersaing dengan Italia

DBasia.news –  Miralem Pjanic, Rade Krunic dan Edin Dzeko semuanya akan mulai untuk Bosnia-Herzegovina melawan Italia karena pelatih Bosnia, Robert Prosinecki ingin timnya menunjukkan taringnya.

Bosnia masih membutuhkan lima poin dalam dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 terakhir mereka untuk mencapai final musim panas mendatang, dan Prosinecki menegaskan timnya akan melakukan perlawanan melawan Italia.

“Yang paling penting adalah semua orang sehat dan siap untuk pertandingan ini,” katanya pada konferensi pers.

“Italia memang pantas di puncak grup. Mereka memenangkan setiap pertandingan dan saya yakin mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“Mereka memiliki banyak pemain muda yang baik, mereka melakukan pergantian itu setelah tidak lolos ke Piala Dunia.

“Mereka telah membangun tim nasional yang baik, jadi tentu tidak akan mudah besok meskipun mereka sudah memenuhi syarat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan tim nasional mana pun, terutama karena kami telah bermain bagus di Zenica, dan itulah yang kami harapkan untuk besok.

“Tentu saja, seperti yang sudah kami katakan, kami kecewa dengan bagaimana kami bernasib di grup.

“Masalah kami jauh dari rumah, di mana kami tidak sebaik di rumah. Ada pertandingan melawan Finlandia dan Armenia, di mana kami kalah.

“Ada peluang di Yunani, tetapi kami bermain buruk. Hal terpenting besok adalah memainkan yang terbaik yang kami bisa dan seperti yang kami lakukan di Italia, di mana kami kalah tetapi melakukannya dengan sangat baik. ”

Mantan bintang Barcelona dan Real Madrid itu kemudian memberi nama starting XI-nya untuk pertandingan besok, yang mencakup tiga wajah yang sudah dikenalnya.

“Saya dapat memberi tahu Anda starting XI, tetapi jangan tanya saya lebih dari itu: Šehić, Kvržić, Kovačević, Bičakčić, Kolašinac, Pjanić, Bešić, Cimirot, Krimic, Krunić, Višća, Džeko.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?