DBAsia News

Jelang Lawan Juventus di Liga Champions Ronald Koeman Akan Cari Info Dari Miralem Pjanic

DBasia.news – Manajer Barcelona, Ronald Koeman akan mencari tahu tentang Juventus dari Miralem Pjanic jelang bergulirnya Liga Champions. Miralem Pjanic merupakan mantan pemain Bianconeri yang di datangkan pada bursa transfer kemaren.

Barcelona tergabung satu grup dengan Juventus di penyisihan Grup G Liga Champions. Dua tim lain yaitu Dynamo Kiyv dan Ferencvaros. Grup ini sangat dinanti-nanti karena faktor keberadaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di kedua tim.

“Ini kompetisi yang sangat penting. Secara teori kami adalah yang terbaik di grup kami, tapi kami harus membuktikannya,” ujar Koeman dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/10).

Barcelona dan Juventus adalah dua tim favorit untuk lolos dari penyisihan grup. Namun, Koeman tak akan meremehkan dua tim lainnya.

La Blaugrana akan memulai pertandingan dengan bertandang ke markas Ferencvaros. Pertandingan tersebut merupakan laga penting. Pelatih asal Belanda tersebut akan mempersiapkan tim dengan baik serta menganalisa kekuatan lawan.

“Juventus menunjukkan setiap tahun bahwa mereka memiliki tim yang kuat, dengan pengalaman dan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo,” kata Koeman.

Pjanic hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kepindahan Pjanic bagian dari kesepakatan Juventus yang mendapatkan Arthur Melo dari Barcelona.

Di bawah Koeman, Barcelona mengusung revolusi besar-besaran dengan tak lagi fokus kepada Messi saja.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?