DBAsia News

Robben Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Liverpool

Arjen Robben

DBasia.news – Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

“Partai nanti akan berjalan dengan sangat seru. Liverpool adalah tim yang sangat hebat dan memiliki lini serang yang luar biasa,” ujar Robben.

“Saya yakin para suporter akan menciptakan atmosfer yang luar biasa di partai nanti. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain di partai nanti. Setiap pemain tentunya memiliki mimpi untuk bermain di partai sebesar ini,” imbuhnya.

Selain Liverpool kontra Bayern, babak 16 besar Liga Champions musim ini juga memiliki laga seru lainnya. Seperti Paris Saint-Germain vs Manchester United, Juventus vs Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund.

Selain ketiga partai itu, babak 16 besar nanti juga akan mempertemukan Manchester City vs Schalke, AS Roma vs FC Porto, Barcelona vs Olympique Lyon dan Real Madrid vs Ajax Amsterdam. Delapan klub pemenang akan saling sikut di babak perempat final yang akan berlangsung pada akhir Maret dan awal April mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?