DBAsia News

Rio Ferdinand: Saya Malu Lihat Penampilan Setan Merah

DBasia.news –  Rio Ferdinand, selaku Legenda The Red Devils, mengatakan malu melihat penampilan mantan timnya yang sangat buruk. Hal tersebut diungkapkannya setelah MU menelan kekalahan atas Burnley dengan skor 0-2.

Manchester United menelan kekalahan pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Rabu (22/1). The Red Devils takluk 0-2 dari Barnley di Old Trafford.

Ini merupakan kekalahan pertama Manchester United di Old Trafford dari Barnley selama hampir 60 tahun. Kali terakhir The Clarets menang di markas The Red Devils pada 1962.

Alhasil, kekalahan tersebut membuat fans Manchester United merasa murka. Tanda pagar #oleout #glazerout #woodwardout bertebaran di media sosial para pendukung Si Setan Merah.

Rio Ferdinand pun mengaku sudah tidak bisa lagi melakukan pembelaan untuk Manchester United. Ferdinand menilai pengeluaran klub yang membesarkan namanya itu sia-sia.

“Kali ini, saya tidak lagi bisa membela Manchester United. Saya heran, apa yang sudah mereka investasikan? Anak-anak kecil di sekolah, mereka tidak lagi mengenakan seragam Manchester United,” kata Rio Ferdinand.

“Mereka tidak akan datang ke Old Trafford dan mendukung Manchester United apabila saya lihat dari apa yang mereka tampilkan. Itu tidak terjadi, fans keluar setelah 84 menit.”

“Memalukan, petinggi Manchester United harus menyadarinya dan membuat perbedaan. Masalahnya, masalah bukan hanya datang dari satu area di klub,” imbuh Rio Ferdinand.

Pada saat yang sama, Rio Ferdinand juga mempertanyakan transfer Manchester United, “600 juta pounds dihabiskan dan sekarang empat pemain terbaik musim ini berasal dari akademi.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?