DBAsia News

Rio Ferdinand Memprediksi Siapa Juara Premier League

DBasia.news – Rio Ferdinand, sang legenda Manchester United menyebut bahwa sampai saat ini Manchester City yang masih jadi tim terkuat di Premier League.

Usai rehat selama beberapa bulan, Premier League 2022-2023 akan dimulai pekan ini. Sebanyak 20 tim terbaik di Inggris akan saling sikut untuk menjadi juara.

Ferdinand memprakirakan, Premier League 2022-2023 akan kembali menjadi panggung persaingan antara Manchester City dan Liverpool. Pemandangan serupa juga terjadi musim lalu di mana The Citizens unggul satu poin untuk menjadi juara.

“Liverpool memiliki peluang bersama dengan Manchester City. Menurut saya, tidak ada tim lain yang mendekati mereka berdua,” kata Ferdinand seperti dilaporkan Football JOE.

“Saya memprakirakan masih ada enam hingga delapan poin yang menjadi jarak antara posisi kedua dan ketiga,” sambung mantan bek tim nasional Inggris itu.

“Tim seperti Tottenham akan berupaya mengikis celah tersebut. Namun, itu adalah celah yang sangat, sangat besar.”

Jika harus memilih antara Manchester City dan Manchester United, Rio Ferdinand lebih menjagokan The Citizens.

“Liverpool dan Man City adalah dua kuda yang akan balapan di papan atas. Saya merasa Man City yang akan jadi pemenangnya,” paparnya.

Manchester City memang terus melakukan perbaikan untuk menjaga dominasi di sepak bola Inggris. Man City memboyong sejumlah pemain seperti Erling Haaland, Julian Alvarez, dan Kalvin Phillips. Meskipun, ada beberapa penggawa yang angkat kaki seperti Gabriel Jesus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?