DBAsia News

Ribery Nilai Chiesa Lebih Cocok Jadi Pemain Sayap

DBasia.news –  Pemain Fiorentina, Franck Ribery, mengaku kurang suka dengan ditempatkannya Federico Chiesa sebagai striker oleh Vincenzo Montella.

Musim ini, Ribery dan Chiesa memang kerap kali dipasang sebagai striker oleh Montella. Di posisi barunya, Chiesa mampu tampil gemilang dengan sumbangsih dua gol dan empat assist dari 12 partai. Sementara, sukse mencetak dua gol dan dua assist dari sembilan laga.

“Saya merasa kurang suka melihat Federico Chiesa sebagai seorang striker. Dia lebih cocok dimainkan sebagai pemain sayap yang selalu menyerang ketika ada kesempatan,” ungkap Franck Ribery.

Lebih lanjut, Ribery juga mengutarakan kekagumannya kepada Chiesa. Menurutnya, Chiesa merupakan pemain dengan bakat yang luar biasa dan tahu kapan harus mendengarkan masukan yang diberikan kepadanya.

“Chiesa memiliki bakat yang luar biasa. Dia harus terus fokus untuk bermain, bekerja keras, dan meningkatkan kemampuannya. Dia adalah orang yang cukup tertutup. Tapi, dia tahu kapan harus mendegarkan saran yang diberikan,” kata Ribery.

Topik:
Franck Ribery

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?