DBAsia News

Dipecat Duluan, Gattuso Gagal Gaet Ribery ke Milan

DBasia.news –  Fakta menarik datang dari AC Milan. Rossnoneri dikabarkan hampir mendapatkan Franck Ribery musim kemarin, tapi keinginan mantan pelatih, Gennaro Gettuso, ditolak mentah oleh pihak manajemen.

Fakta baru ini diungkapkan oleh mantan pemain AC Milan, Massimo Brambati. Ia mengatakan bahwa Gattuso sudah meminta ke manajemen untuk memboyong Ribery dari Bayern Munich.

Akan tetapi, permintaan itu ditolak mentah-mentah para petinggi klub. Bahkan tak lama berselang mereka justru memecat pelatih yang juga legenda I Rossoneri itu.

“Gattuso sudah meminta Ribery sebagai salah satu pemain yang ingin didatangkan. Tapi proposal yang ia ajukan ditolak mentah-mentah oleh manajemen,” kata Brambati seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (17/10/2019).

“Yang terjadi kemudian adalah dia pergi ke Fiorentina karena ajakan Luca Toni dan dia berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik di sini,” tambahnya.

Penolakan I Rossoneri pada pemain asal Prancis terbukti keliru. Ia kini tampil luar biasa bersama Fiorentina dengan mencetak dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

Mantan pemain Bayern Munich itu juga terpilih sebagai pemain terbaik klub bulan September lalu. Sementara Milan justru terseok-seok di Serie A. Mereka bahkan baru saja mengganti pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?