DBAsia News

Respons Victor Lindelof atas Kritikan Jose Mourinho

DBasia.news –  Victor Lindelof, bek Manchester United, tetap tenang dan santai menanggapi kritikan dari Jose Mourinho.

Lindelof dikritisi Mourinho setelah Man United kalah 0-2 dari West Ham United di Premier League. The Special One menilai Lindelof mudah dimainkan oleh penyerang lawan dan lemah di duel bola udara, namun ia juga melihat adanya sisi positif darinya.

Komentar Mourinho ditanggapi dengan santai oleh Lindelof. Bahkan, menurut mantan pemain Benfica itu, ia tidak tahu Mourinho mengkritisnya sebelum diberitahu oleh awak media.

“Bagi saya tidak pernah ada masalah (dengan komentar Mourinho), saya pria yang sangat santai. Akan selalu ada seseorang yang membicarakan orang lainnya,” ujar Lindelof, dilansir dari Goal.

“Ketika Anda bermain untuk klub ini maka akan selalu ada orang-orang yang mengkritisi Anda dan cara Anda bermain. Bagi saya itu tidak pernah jadi masalah, bahkan ketika saya bermain bagus selalu ada seseorang yang mengkritisi saya untuk suatu hal.”

“Ini bagian pekerjaan, semuanya bebas mengutarakan opini mereka. Saya hanya coba melakukan hal-hal yang bisa dilakukan dan tidak fokus dengan hal tersebut (komentar). Saya bahkan tidak memerhatikannya, atau mengetahuinya, sebelum Anda (media) memberitahu saya. Begitulah saya hidup dan fokus dengan hal pribadi,” pungkas dia.

Lindelof menjadi salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan Man United. Dia menjadi tandem bagi rekrutan anyar United seharga 80 juta poundsterling, Harry Maguire.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?