DBAsia News

Respons Paulo Fonseca Usai Kemenangan 2-1 Roma atas Bologna

DBasia.news –  Paulo Fonseca, pelatih AS Roma, senang dengan karakter yang diperlihatkan anak-anak asuhnya kala menang 2-1 atas Bologna dalam lanjutan pekan empat Serie A.

Giallorossi, yang bermain dengan 10 pemain jelang akhir pertandingan, sukses membawa pulang tiga poin berkat gol di menit akhir dari Edin Dzeko.

Sekarang tim sudah meraih tiga kemenangan beruntun tetapi Anda harus menunjukkan karakter nyata untuk mendapatkan tiga poin hari ini. Apakah Anda puas dengan pemain Anda?

“Ya, sangat puas. Pertama kami pantas menang, karena kami bermain bagus dan mendominasi seluruh pertandingan. Bologna memiliki sejumlah serangan balik di babak kedua dan menciptakan beberapa peluang, tetapi kami pantas menang karena karakter yang kami tunjukkan.”

Anda meraih kemenangan di menit terakhir meski hanya bermain dengan sepuluh pemain. Bagaimana kebugaran dari pemain Anda?

“Jangan lupa bahwa kami juga bermain melawan Istanbul pada hari Kamis. Terasa sulit bagi para pemain hari ini, tetapi kami dalam kondisi sangat bagus secara fisik.”

Apakah Anda sadar bahwa hasil akhir lebih penting daripada sepak bola indah di Italia?

“Saya sudah melihat banyak pertandingan di Italia. Kami telah membuat beberapa perubahan di sini dan saya pikir cara bermain ini lebih cocok dengan karakteristik tim. Bagaimanapun, kami ingin memenangkan setiap pertandingan.”

Edin Dzeko terlihat sangat senang hari ini – ini bak titik balik dari musim lalu …

“Semua pemain senang, bukan hanya dia. Tim senang dengan hasil ini dan bagaimana kami bermain. Dzeko sangat penting bagi tim ini – dia adalah pemain top. Saya senang bahwa Edin telah termotivasi, antusias, dan bahagia sejak hari pertama saya tiba. Dia sangat penting. Saya memiliki keyakinan besar padanya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?