DBAsia News

Respons Kovac Soal Rencana Bayern Datangkan Lucas Hernandez

Lucas Hernandez

DBasia.news – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, buka suara soal rumor yang menyebutkan timnya sedang mengincar penggawa Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Ia mengaku tidak keberatan dengan transfer tersebut.

Seperti yang diketahui, Bayern baru-baru ini meramaikan perburuan Lucas. Bahkan mereka disebut-sebut siap membayar klausul pelepasan sang pemain yang menyentuh angka 80 juta euro.

Melihat harga tinggi bek kiri tersebut, Kovac akan dengan senang hati menerima kedatangannya. Ia meyakini ambisi Bayern mendatangkan pemain baru demi untuk kebaikan tim.

Atletico Madrid menegaskan tak ada kontak dengan Bayern soal Lucas Hernandez

“Seperti yang dikatakan Hasan Salihamidzic, Jika kami berpikir kami bisa memperkuat klub maka kami akan melakukan sesuatu. Semua akan baik-baik saja, kami akan mengetahuinya pada akhir jendela transfer. Kami selalu membutuhkan kualitas top dari setiap pemain,” kata Kovac.

“Mari kita tunggu dan lihat bayi apa yang yesus berikan untuk kita. Saya senang dengan tim sekarang, tapi jika ada satu pemain lagi, itu akan menambah kualitas kami di lapangan,” ia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?