DBAsia News

Respons Gennaro Gattuso Pasca Laga Melawan Lazio

Gennaro Gattuso


DBasia.news –  AC Milan gagal meraih kemenangan kala melawan Lazio di leg satu semifinal Coppa Italia, Rabu (27/2) dini hari WIB. Bermain di Stadio Olimpico, kedua tim imbang tanpa gol dan kedua tim kesulitan mencetak gol di pertandingan tersebut.

Hasil imbang tanpa gol itu menghambat momentum yang sudah dimiliki oleh Rossoneri setelah mereka berhasil mendapatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan yang mereka jalani sebelumnya.

Terkait hasil imbang menghadapi Le Aquile, pelatih utama AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa kecewa karena para pemainnya seakan mundur dari tingkat performa yang sudah mereka tunjukkan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Hasil ini merupakan suatu kemunduran dari segi kualitas yang kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan sebelumnya, tetapi kami memang paham bahwa tim yang lolos akan ditentukan dalam dua pertandingan.”

“Kami menghadapi Lazio yang memberikan kesulitan tinggi sepanjang laga jadi kami menunjukkan performa cukup baik saat bertahan, tetapi tidak saat menyerang, (Krzysztof) Piatek tidak mendapatkan suplai bola yang memadai,” ujar Gennaro Gattuso dalam konferensi pers yang dikutip dari Football Italia.

Gattuso menyesali minimnya variasi dalam permainan para pemainnya, terutama setelah gelandang bertahan mereka, Tiemoue Bakayoko, terus mendapatkan pengawalan yang ketat sepanjang berlangsungnya pertandingan, sesuatu yang menurutnya membuat mereka seharusnya mencari opsi lain untuk memberikan umpan ke daerah pertahanan Lazio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?