DBAsia News

Respons Ciro Alves soal Rumor Gabung Bali United

DBasia.news –  Ciro Alves mendapat sambutan hangat dari suporter Bali United, meski datang dengan status kapten tim TIRA Persikabo. Rumornya dia akan bergabung dengan Bali United pada musim depan.

Ciro Alves membawa timnya menang 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12) malam. Umpan matangnya dari sisi kiri disambut sontekan pelan dari Osas Saha yang menjebol gawang Bali United.

Meski rekor tak terkalahkan putus, suporter Bali United tak kecewa berat, apalagi meluapkan amarah pada pemain TIRA Persikabo. Justru sambutan hangat diberikan kepada Ciro Alves.

Sepanjang pertandingan pun, tepuk riuh didapat Ciro Alves. Ketika jadi eksekutor sepak pojok, Ciro pun mendapat perlakuan sama. Sebagai bentuk terima kasih, Ciro pun kemudian membalasnya usai laga berakhir.

Ciro Alves bertukar seragam dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Dengan seragam Bali United, Ciro menyapa para suporter Bali United. Nama Ciro pun kemudian dielu-elukan suporter Semeton Dewata di tribun timur dan North Side Boys di tribun utara. Usai pertandingan, Ciro Alves mengaku takjub dengan atmosfer di markas Bali United. Dia pun merasa gembira dengan sambutan yang ada, termasuk kemenangan yang diraih timnya. Namun, dia tak bisa berkata soal masa depannya.

“Setelah ini kami ada dua pertandingan melawan Lamongan dan Sleman. Saya harus fokus ke dua pertandingan terakhir karena posisi tim tidak begitu bagus,” terang Ciro usai pertandingan.

Ciro Alves tak tahu apakah dia akan gabung Bali United musim depan. Yang jelas, Ciro memuji kinerja Stefano Cugurra sebagai pelatih Bali United.

“Dia pelatih yang sangat bagus, menjalani musim yang bagus bersama Bali United. Soal itu (gabung), saya belum tahu. Sekali lagi, saya harus fokus lawan Lamongan dan Sleman,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?