DBAsia News

Respon Jurgen Klopp atas Kekecewaan Moreno karena Jarang Bermain di Liverpool

Alberto Moreno

DBasia.news – Alberto Moreno, bek kiri Liverpool, baru-baru ini mengutarakan kekecewaannya karena jarang bermain di Liverpool dan mengkritisi keputusan sang manajer, Jurgen Klopp. Ia pun dengan segera merespon keluhan Moreno,

“Saya tidak suka dengan cara Klopp memperlakukan saya, tapi saya paham situasi ini, bahwa dia tidak bisa menggantinya (Robertson) karena tim sedang meraih kemenangan,” ​ucap Moreno beberapa waktu lalu.

Klopp pun kaget diberitahu oleh staf ​Liverpool mengenai keluhan Moreno. Menurutnya, Moreno tidak berbicara langsung kepadanya soal masalah itu dan tetap berlatih profesional seperti biasanya.

“Matt (McCann, Media Liverpool) memberitahu saya tentangnya! (keluhan Moreno) Saya masih belum siap mengatakan sesuatu, jujur saja,” ucap Klopp, seperti dilansir dari ​Goal.

“Bagaimana cara saya mengatasi hal-hal seperti itu biasanya; pintu saya tidak selalu terbuka secara harafiah, tapi selalu terbuka jika seseorang ingin berbicara. Selama mereka tidak berbicara kepada saya, maka itu tidak benar-benar ada!”

“Tapi itu, Alberto tidak bahagia karena jarang bermain memang terlihat jelas. Hal terpenting dia tidak pernah menunjukkannya ketika berlatih, dia profesional yang sangat hebat dan berlatih baik,” tambah Klopp.

Alih-alih merespon soal masa depan bek asal Spanyol itu, Klopp justru membeberkan kondisi terkini dari Moreno pasca pulih dari cedera.

“Beberapa pekan terakhir dia cedera punggung dan itu membuatnya absen di banyak sesi latihan. Kemarin dia baru pertama kali berlatih dan terlihat 100 persen baik lagi. Itu saja,” urai Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?