DBAsia News

Respon De Jong Tanggapi ketertarikan Man City dan Barcelona

De Jong

DBasia.news – Nama Frenkie de Jong selalu jadi buah bibir ketika berbicara bursa transfer pemain. Manchester City dan Barcelona kabarnya tertarik kepadanya. Gelandang Ajax Amsterdam itu belum menentukan klub mana yang akan jadi destinasi selanjutnya.

Frenkie de Jong membuat mata klub-klub Eropa melirik setelah tampil impresif di lini tengah Ajax Amsterdam. Meski baru berusia 21 tahun, De Jong mampu menjalankan tugas sebagai pengatur serangan dengan baik. Sejauh ini, De Jong telah melakoni 22 laga dengan torehan dua gol plus satu assist.

Tidak heran, Barcelona dan Manchester City ingin mendapatkan servis pemain asal Belanda itu. Namun, De Jong belum mengambil sikap.

“Sulit mengatakan apa yang akan terjadi. Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Ajax. Setelah itu, kita akan lihat apa yang terjadi,” ungkap De Jong seperti dilansir Guardian.

“Mungkin, saya akan tinggal selama satu tahun lagi. Mungkin saya akan pergi. Namun, saya tidak yakin akan hal itu,” tegas De Jong.

“Saya tidak memperhatikannya. Saya mendengar cerita, tetapi hanya fokus menyelesaikan musim ini dengan baik,” imbuh sang pemain.

Meski mengaku tidak memedulikan berita yang beredar, namun De Jong mengaggumi permainan Manchester City dan Barcelona. Lebih khusus, sang pemain memberikan pujian kepada Pep Guardiola.

“Saya suka gaya bermainnya. Mereka mendapatkan bola dengan cepat kemudian menguasai bola dengan begitu banyak kombinasi,” ulas De Jong.

“Ketika melihat itu, Anda merasakan perasaan ketika bermain sepak bola di lapangan bersama teman-teman. Man City dan Barcelona adalah contoh yang bagus.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?