DBAsia News

Arnautovic Respon Ketertarikan Manchester United

Marko Arnautovic

IDNGoal.news, Penyerang Marko Arnautovic kini sedang jadi sorotan. Sebab, bomber yang bermain untuk klub West Ham tersebut menjadi pemain yang sedang bidikan klub papan atas Premier League, Manchester United.

United membutuhkan jasa Arnautovic karena sepanjang musim 2017/18, mereka hanya punya seorang Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah.

Saat Lukaku tidak bisa bermain, United pun dibuat kesulitan. Seperti yang terjadi pada laga final Piala FA melawan Chelsea. Saat itu, manajer Jose Mourinho tidak bisa memainkan Lukaku selama 90 menit karena dalam kondisi yang masih cedera.

Kabar ketertarikan United rupanya sudah sampai pada telinga Arnautovic. Pemain berusia 29 tahun pun memberikan respon pada ketertarikan tersebut.

“Saya senang mendengarnya,” ucap Arnautovic kepada Vivaro News.

“Saya belum mendengar apapun dari saudara saya [yang juga menjadi agen Arnautovic]. Anda boleh bertanya terus tentang ini kepada saya. Tapi, Anda tidak akan pernah mendengar jawaban apa pun dari saya,” sambungnya.

Mourinho Pantau Langsung

Arnautovic baru saja menjalani laga internasional bersama timnas Austria yang bertanding melawan Jerman. Arnautovic tampil cukup bagus dan membantu Austria memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas juara Piala Dunia 2014.

Bagi Arnautovic pribadi, laga tersebut terasa sangat penting. Sebab, laga tersebut dipantau langsung oleh Jose Mourinho.

Arnautovic membantah bahwa kehadiran Mourinho di laga tersebut secara khusus untuk melihat permainannya. Arnautovic justru menyebut jika manajer asal Portugal tersebut hanya sedang berlibur dan tidak melakukan kontak apa pun dengannya.

“Dia sedang berlibur, dia berkata begitu. Saya belum bicara dengan Mourinho, dia hanya sedang liburan,” tutup Arnautovic.

 

 

JERSEY TIMNAS NIGERIA UNTUK PIALA DUNIA RUSIA 2018

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?