DBAsia News

Arnautovic Tak Pernah Dengar Rumor Ketertarikan MU

Marko Arnautovic .

IDNGoal.news, Striker andalan West Ham, Marko Arnautovic mengaku dirinya tak pernah mendengar rumor mengenai transfer dirinya seiring dengan kabar ketertarikan dari Manchester United.

Belakangan ini Arnautovic memang dikaitkan dengan United. Ia dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford pada musim panas ini.

Namun keinginan United ini tak akan muda menjadi kenyataan. Pasalnya kubu West Ham tidak mau menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

“Saya senang dengan pekerjaan saya. Apa pun yang akan terjadi terjadilah. Saya tak pernah mendengar apa pun,” ujar Arnautovic kepada Sky Austria.

“Bahkan tiga pekan lalu saya tak mendengar apa pun. Karena itulah saya tak bisa mengatakan apa pun terkait hal tersebut. Satu-satunya yang mengganggu saya adalah saya berada dalam keadaan sehat dan saya mampu bermain sepakbola,” lanjutnya.

“Saya memiliki kontrak di West Ham, itulah yang harus kita bicarakan,” tegasnya.

Idaman Mourinho

Rumor ketertarikan United terhadap Arnautovic setelah manajer Jose Mourinho tertangkap sedang menyaksikan laga persahabatan internasional antara Austria dengan Rusia pada akhir Mei lalu.

Mourinho sendiri sejatinya tidak asing terhadap sosok Arnautovic. Pasalnya pria Portugal itu pernah menjadi bos bomber 29 tahun itu pada 2009 silam.

Pada saat itu Mourinho masih menjabat sebagai allenatore Inter Milan. Ia memutuskan untuk meminjam Arnautovic selama satu musim dari klub Belanda, FC Twente.

Ketika itu Arnautovic tidak mendapat banyak kesempatan di Inter. Alhasil ia tidak dipermanenkan oleh Mourinho dan dikembalikan ke FC Twente.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?