DBAsia News

Resmi, Inilah Penampakan Jersey Home Liverpool 2020/21

DBasia.news – Juara Premier league, Liverpool mulai mempersiapkan diri dengan datangnya musim kompetisi 2020/21. Tim asal Merseyside itu baru saja merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim depan.

Ini merupakan kali pertama Liverpool berpartner dengan Nike. Kedua pihak memang telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Januari lalu.

Pada desain perdananya, Nike memilih menonjolkan nilai-nilai tradisional klub. Hal itu sangat terlihat dalam pemilihan warna.

Merah dan kombinasi list putih masih mendominasi warna desain jersey kandang terbaru Liverpool. Namun Nike menambahkan list warna teal (campuran biru dan hijau) yang diambil dari logo klub dengan kerah V-neck.

“Pada awal kemitraan baru ini, penting untuk menunjukkan rasa hormat yang maksimal dan kami telah melakukannya dengan berkonsentrasi pada identitas inti klub. Apa yang Anda lihat adalah desain yang bersih dan kuat, yang oleh penggemar mana pun akan segera tahu itu milik Liverpool,” kata wakil presiden Nike Football, Scott Munson di situs resmi klub.

Nike juga menyediakan font nameset dan nomor punggung unik untuk seragam baru Liverpool ini. Bentuknya akan segera diketahui dalam waktu dekat.

“Saya telah menjadi bagian dari keluarga Nike hingga sekarang dan memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka. Saya sangat akrab dengan kualitas desain dan inovasi yang digunakan untuk membuat jersey seperti ini,” kata bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk.

“Melangkah keluar sebagai juara musim depan dengan mengenakan seragam ini akan sangat istimewa.”

Selain jersey kandang, Nike juga telah merilis jersey utama kiper. Hitam kembali menjadi warna dominan pada seragam yang akan sering digunakan Alisson becker musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?