DBAsia News

Renato Sanches Tak Tutup Kemungkinan Hengkang dari Bayern

Renato Sanches

DBasia.news – Renato Sanches tak menutup kemungkinan meninggalkan Bayern Munchen. Dia menegaskan, andai situasi tak lebih baik untuk perkembangan kariernya, bergabung dengan klub lain bukan sesuatu yang tabu.

“Saya hanya menginginkan yang terbaik bagi diriku sendiri. Jika memang yang terbaik adalah bertahan, aku akan bertahan. Jika yang terbaik justru pergi, aku akan pergi,” jelas Renato Sanches.

Tentu saja itu terkait kesempatan bermain. Sanchez merasa tak puas oleh kesempatan yang didapatkan sepanjang paruh pertama musim ini. Meskipun turun dalam 16 laga, hanya enam kali dia tampil sebagai starter.

“Ketika mendapat kepercayaan untuk bermain, tentu saja itu membuatku senang. Saya ingin selalu bermain karena hal itu membuat bahagia,” tambahnya.

Walaupun demikian, bukan berarti Renato Sanches sudah menyerah di Bayern. Dia bertekad melakoni lebih banyak pertandingan pada paruh kedua nanti.

Hal yang membuat Renato Sanches masih yakin adalah kepercayaan dari pelatih Niko Kovac. Dia menilai sang pelatih masih punya rencana bagi dirinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?