DBAsia News

Rekap Liga-liga Eropa: Rossoneri Tanpa Gol Kontra Torino, Madrid Susah Payah Raih Kemenangan

Real Madrid

DBasia.news – Inkonsistensi performa AC Milan berlanjut di Serie A. Rossoneri harus puas ditahan imbang oleh Torino, Senin (10/12) dini hari WIB. Sementara Real Madrid hanya bisa menang tipis lawan tim promosi LaLiga, Huesca.

Real Madrid melanjutkan rekor kemenangan saat bertandang ke markas Huesca pada laga pekan ke-15 Serie A 2018-2019. Saat ini, Los Blancos selalu menang pada empat laga beruntun.

Dari materi pemain yang dimiliki, Real Madrid memang unggul dari Huesca. Skuat asuhan Santiago Solari pun tampil agresif sejak awal laga.

Real Madrid telah unggul ketika pertandingan berjalan delapan menit. Gareth Bale mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

Gol tersebut merupakan satu-satunya yang tercipta sepanjang pertandingan. Hasil tersebut pun membuat Real Madrid naik ke peringkat keempat klasemen sementara.

Dari tanah Italia, AC Milan bermain 0-0 ketika menjamu Torino. Hasil tersebut menghentikan catatan selalu menang klub dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski bermain di markas AC Milan, Torino bisa mengimbangi permainan lawannya. Hasil tersebut membuat Il Diavolo Rosso gagal menyali rival satu kotanya, Inter Milan, pada klasemen sementara.

Hasil liga-liga Eropa:

Premier League

Newcastle 1-2 Wolverhampton

Serie A

Sassuolo 3-3 Fiorentina

Empoli 2-1 Bologna

Parma 1-1 Chievo

Udinese 1-3 Atalanta

Genoa 1-1 SPAL

AC Milan 0-0 Torino

LaLiga

Eibar 4-4 Levante

Huesca 0-1 Real Madrid

Sociedad 1-2 Valladolid

Real Betis 2-0 Vallecano

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?