DBAsia News

Rekan Setim Nilai Rashford Akan Jadi Penyerang Terbaik di Dunia

DBasia.news – Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic menilai bahwa rekan setimnya, Marcush Rashford akan menjadi penyerang terbaik di dunia. Ia menilai bahwa Rashford memiliki potensi dan skill yang sangat mumpuni.

Rashford telah mencetak 19 gol dan memiliki lima assist dalam 31 penampilan bersama Manchester United musim ini. Ini menjadi musim paling produktif dalam kariernya.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak tampil sejak kemenangan putaran ketiga Piala FA 1-0 atas Wolves pada Januari lalu. Ia mengalami patah tulang di punggungnya.

Dengan Premiere League tidak diharapkan untuk memulai kembali sampai pertengahan Juni karena pandemi virus corona, Rashford mungkin cukup fit untuk membantu United mendorong kualifikasi Liga Champions.

Penghentian terjadi di sepak bola global terjadi ketika United menikmati 11 pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka memiliki sembilan clean sheet. Setan Merah saat ini berada di posisi lima klasemen, tertinggal tiga poin dari Chelsea di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

 “Kami memiliki banyak pemain muda, tetapi mereka mungkin belum mencapai puncak mereka. Tetapi Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya,” ujar Matic kepada Guardian.

“Dia masih berkembang, tetapi dia memiliki segalanya untuk mencapai tingkat atas itu,” pungkas dia.

Sejak menembus tim utama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada tahun 2015, Rashford telah mengoleksi 64 gol dalam 201 pertandingan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?