DBAsia News

Real Madrid Ngotot Gaet Kylian Mbappe dari PSG

DBasia.news – Real Madrid masih terus memantau kesempatan untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Bahkan Los Blancos disebut sudah mengambil ancang-ancang nelakukan gerakan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dari daftar belanjaan Real Madrid, nama Mbappe ada di urutan teratas. Dikutip dari Daily Mail, Madrid sudah lama membidik Mbappe. Peluang Madrid belakangan lebih terbuka, mengingat Mbappe belum menentukan masa depannya. Sang pemain masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG. Kontrak Mbappe akan habis 2022.

“Kami mulai melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak beberapa pemain. Kami harus beradaptasi dengan iklim ekonomi, namun kami sudah mulai berdiskusi soal perpanjangan kontrak pemain, Angel Di Maria, Neymar, dan Mbappe, begitu juga dengan Juan Bernat dan Julian Draxler. Kami akan melakukan pembicaraan lebih intensif ke depannya,” papar Leonardo, direktur olahraga PSG dilansir AS.

Los Blancos percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang mengorbit saat memperkuat AS Monaco tersebut. Untuk memuluskan usaha mendapatkan Mbappe, Madrid dikabarkan menyiapkan dana sebesar 161 juta poundsterling.

Akan tetapi Madrid tidak boleh lengah karena seperti yang dikatakan Leonardo, PSG akan segera menggencarkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan para bintangnya, termasuk Mbappe.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?