DBAsia News

Real Madrid Ingin Tukar Maco Asensio dengan Sadio Mane

Sadio Mane

DBasia.news –  Real Madrid sangat ingin mendatangkan penyerang sayap lincah Liverpool, Sadio Mane. Saking inginnya merekrut Mane, Madrid kabarnya siap menjual Marco Asensio.

Marco Asensio dikabarkan sudah masuk dalam radar Liverpool sejak beberapa musim lalu. Namun, banderol 85 juta euro yang dipatok Madrid membuat The Reds mengambil langkah mundur.

Kini, Real Madrid dikabarkan bersedia membuka pintu bagi Liverpool untuk mendapatkan Marco Asensio. Namun, sebagai gantinya, El Real ingin mendapatkan Sadio Mane.

Real Madrid menilai, Sadio Mane akan melengkapi trio anyar di lini depan bersama Eden Hazard dan Luka Jovic. Nantinya, Mane akan bertugas membangun serangan dari sisi kiri.

Real Madrid kian bernapsu setelah menilik perfroma Mane pada musim lalu. Sang pemain menempati puncak daftar top skorer Premier League setelah mengemas 22 gol. Sadio Mane menjadi top skorer bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Marco Asensio juga punya statistik yang tak kalah menarik. Pemain asal Spanyol itu tampil 44 kali pada musim lalu. Ia mendulang enam gol dan tujuh assist.

Peluang Sadio Mane dan Marco Asensio bertukar klub: 30 persen

Belum ada kabar lanjutan mengenai negosiasi Real Madrid dan Liverpool yang melibatkan Sadio Mane serta Marco Asensio. Sulit untuk melihat Jurgen Klopp merelakan Mane hengkang. Sebab, trio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sulit digantikan.

Namun, berdasarkan rekam jejak selama ini, Liverpool punya kebiasaan melepas pemain yang telah berstatus bintang dengan harga tinggi. Hal itu bisa dilihat dari transfer Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?