DBAsia News

Real Madrid Incar Luka Jovic

Luka Jovic


DBasia.news –  Real Madrid masih mencari solusi mencetak gol dengan prospek jangka panjang. Regenerasi mereka berlanjut usai mendatangkan Brahim Diaz dari Manchester City. Kali ini, menurut AS, Los Blancos membidik Luka Jovic, striker Eintracht Frankfurt.

Baru berusia 21 tahun, pemain kelahiran Bosnia berpaspor Serbia itu sudah menjadi buah bibir pembicaraan di Jerman karena penampilan hebatnya bersama Frankfurt. Jovic telah mencetak 18 gol dari 25 laga di seluruh kompetisi.

Jovic memiliki segala kemampuan yang dibutuhkan untuk sukses di Eropa: bisa bermain di banyak posisi, aktif bergerak mencari ruang atau menjemput bola, dan mampu menyelesaikan peluang dengan baik. Ideal untuk menggantikan Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis berusia 31 tahun itu memang belum ingin pensiun dekat-dekat ini. Namun, ​Madrid coba mengantisipasinya dengan mengincar Jovic untuk bersaing dengan Mariano Diaz dan Vinicius Junior di lini depan tim.

Tapi tidak akan mudah bagi Madrid merekrutnya. Jovic masih punya kontrak dengan Benfica dan Frankfurt – kabarnya – ingin mengaktifkan opsi permanen sebesar enam hingga 12 juta euro. Itu artinya, Madrid masih harus menanti nasib Jovic di Frankfurt.

Los Blancos barangkali tidak akan mendatangkannya di bursa transfer musim dingin. Mereka akan mencoba mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2019.

Jovic menjadi opsi untuk proyek jangka panjang karena dua striker yang sempat dihubungkan dengan ​Madrid, Robert Lewandowski dan Edinson Cavani, sudah relatif berumur. Skuat Madrid juga akan bertambah muda musim depan karena kedatangan Rodrygo, striker berusia 18 tahun dari Santos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?