DBAsia News

Raymond Domenech Beri Saran ke PSG Jelang Duel Liga Champions Kontra Atalanta

DBasia.news – Paris Saint-Germain tidak perlu takut dengan Atalanta yang akan mereka hadapi di Liga Champions, menurut Raymond Domenech.

Atalanta bakal menjadi lawan PSG dalam duel babak perempat-final Liga Champions musim 2019/20 pada Agustus mendatang, setelah kompetisi sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Lolosnya Atalanta hingga ke babak delapan besar dibarengi dengan reputasi mereka sebagai paket kejutan musim ini. Di kancah Serie A, Atalanta juga bersaing di papan atas dan masih berpotensi mengejar Juventus dalam perburuan Scudetto.

Selain itu, Atalanta juga menyandang status sebagai salah satu tim tersubur dalam lima liga top Eropa sejauh ini, dengan total koleksi 94 gol yang menggambarkan betapa mengerikannya kualitas lini depan mereka.

Namun, Domenech meminta PSG, kampiun Ligue 1 musim ini, tidak perlu khawatir berlebihan karena ia sudah mengetahui titik lemah Atalanta ada pada lini belakang seperti yang dilihatnya ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona, Sabtu (18/7) kemarin.

“Terlepas dari hasil pertandingan melawan Verona, saya tidak melihat bahwa PSG perlu merasa khawatir dengan tim Atalanta ini,” tulis eks pelatih tim nasional Prancis itu di Twitter.

“Mereka sangat lemah dalam hal bertahan.”

Domenech menukangi Prancis antara 2004 dan 2010, membawa Les Bleus masuk ke final Piala Dunia 2006 di mana pasukannya kalah dari Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?