DBAsia News

Raul De Tomas Merapat ke Benfica

Raul De Tomas

DBasia.news –  Real Madrid terus berusaha menyeimbangkan keuangan klub dengan menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas. Pasca menjual Theo Hernandez, Mateo Kovacic, dan Marcos Llorente, Madrid kini menjual Raul De Tomas ke Benfica.

Dikabarkan oleh Marca, striker berusia 24 tahun telah tiba di Lisbon untuk menjalani tes medis dan bergabung dengan Benfica. De Tomas mengikuti jejak kompatriotnya yang pernah memperkuat Madrid lalu gabung Benfica, Rodrigo – saat ini memperkuat Valencia.

De Tomas, yang musim lalu tampil bagus sebagai pemain pinjaman di Rayo Vallecano, akan dijual pada harga 20-25 juta euro. Pemain yang juga pernah dipinjamkan ke Cordoba dan Real Valladolid itu diplot sebagai pengganti Joao Felix yang semakin dekat gabung Atletico Madrid.

De Tomas akan bertemu dengan produk akademi La Masia yang juga berasal dari Spanyol, Alex Grimaldo, di Benfica. Juara Primeira Liga itu akan bermain di Champions League dan De Tomas akan menjadi bagian proyek tim asuhan Bruno Lage.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?