DBAsia News

La Liga Segera Dimulai, Lionel Messi Alami Cedera dan Lakukan Latihan Terpisah

DBasia.news – Barcelona terus berupaya untuk memulihkan Lionel Messi jelang pertandingan kontra Real Mallorca pada Minggu (14/6). Blaugrana sangat yakin penyerang timnas Argentina tersebut akan segera pulih.

Barcelona terus mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya LaLiga 2019-2020 pada pekan depan. Barca tidak boleh terlambat panas karena hanya memiliki keunggulan dua poin dari peringkat kedua, Real Madrid. Barca juga harus membagi fokus dengan kompetisi lainnya yakni Liga Champions.

Sayangnya, persiapan Barcelona terganggu dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Barca diperkirakan tidak akan mengambil risiko andai La Pulga tidak benar-benar siap tampil pada hari pertandingan.

“Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera quadriceps kanan kecil dan berlatih secara terpisah. Ia melakukan latihan khusus untuk menghindari risiko yang tidak perlu dengan hanya delapan hari tersisa sebelum Barcelona melakoni pertandingan,” tegas Barcelona dalam pernyataan resmi.

Barcelona berencana menggelar latihan di Camp Nou pada Sabtu (6/6). Kebijakan tersebut diambil agar pemain kembali terbiasa tampil di stadion.

“Lionel Messi seharusnya dapat bergabung kembali dengan rekan satu tim dalam beberapa hari ke depan,” tambah Blaugrana.

Lionel Messi masih menjadi tumpuan Barcelona dalam mendulang gol. Pada musim ini, penyerang 32 tahun tersebut mengemas 24 gol plus 16 assist dalam 31 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?