DBAsia News

Meski Juara La Liga, Eden Hazard Akui Musim 2019-2020 Musim Terburuknya

DBasia.news – Winger Real Madrid, Eden Hazard mengaku musim 2019-2020 merupakan musim terburuknya. Ia mengaku cedera yang dideritanya jadi alasan buruknya musim 2019-2020 bagi dirinya meski Los Blancos berhasil menjadi juara La Liga.

Eden Hazar diboyong oleh Real Madrid dari Chelsea untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

“Tahun ini kami secara kolektif memenangkan gelar, tetapi saya mengalami musim terburuk dalam karir saya di level individu,” ujar Hazard dikutip dari Marca, Senin (20/7).

Hazard senang dengan trofi La Liga yang diraih klub musim ini, tapi tidak begitu senang dengan pencapaian pribadinya. Dia berharap bisa berkontribusi lebih di Liga Champions. Menurutnya semua tahu bahwa Zinedine Zidane adalah yang terbaik, baik sebagai pemain maupun pelatih.

“Dia telah menunjukkan, hanya dalam beberapa tahun, bahwa dia sudah menjadi salah satu pelatih terbaik, dia adalah orang yang hanya tahu bagaimana mengatakan sesuatu pada waktu yang tepat, dia memercayai para pemainnya dan para pemainnya memercayainya,” tambahnya

Real Madrid masih harus menyelesaikan leg kedua babak 16 besar melawan Manchester City. Di mana El Real unggul 2-1 di leg pertama, dan Hazard berharap bisa terlibat dalam pertarungan leg kedua Agustus nanti.

“Musim ini sangat bagus untuk tim, tetapi akan lebih baik jika kami bisa maju di Liga Champions. Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda ingin memenangkan setiap trofi,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?