DBAsia News

Rashford Melihat Kesuksesan Manchester United dari Faktor Ini

DBasia.news –  Bagi Marcus Rashford, kesuksesan Manchester United tak hanya bisa diukur dengan finis di posisi empat besar musim ini. Menurut striker Manchester United itu, kesuksesan mereka harus dibuktikan dengan peraihan trofi kemenangan.

Saat ini, United duduk di posisi ketujuh klasemen sementara, dan terpaut sembilan poin dari tetangga mereka Manchester City yang berada diurutan keempat. Untuk meraih trofi Liga Inggris, peluang United bisa dikatakan kecil mengingat kubu Old Trafford terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen sementara, yang merupakan musuh berbuyutan mereka Liverpool.

Namun, United punya peluang mendatangkan trofi dari Liga Europa. Jika mampu menjuarai Liga Europa, United bukan hanya bisa menghadirkan trofi namun juga mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga bisa menghadirkan trofi melalui kompetisi Piala Liga. Setan Merah akan menghadapi Colchester di babak perempat final pada 19 Desember mendatang. Piala FA pada musim 2017/ 2018 merupakan trofi terakhir yang hadir di Old Trafford.

 “Saya pikir sudah 18 bulan sejak kami memenangkan trofi terakhir kami, jadi sudah lama. Jika kami mengakhiri musim ini di posisi empat besar tetapi tanpa piala, saya tidak akan bahagia. Jika kami berhasil mendapatkan beberapa piala dan menempatkan diri kami di empat besar maka, tentu saja, ini merupakan musim yang sukses,” kata Rashford kepada Sky Sports.

“Bagi saya, ini hanya tentang meletakkan apa yang bisa kami lakukan di masa depan karena kita tahu bahwa periode ini tidak akan berubah dalam semalam, Ole tidak akan mendapatkan apa yang dia inginkan dalam semalam.”

“Kami harus menunggu waktu dan bersabar, selama kami terus bekerja keras dan percaya pada apa yang kami lakukan – yang saya pikir tim lakukan 100 persen – maka saya pikir kami akan baik-baik saja,” Rashford menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?