DBAsia News

Ramsey Ungkap Rutinitas Cristiano Ronaldo di Juventus

DBasia.news –  Aaron Ramsey berkesempatan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo usai bergabung dari Arsenal ke Juventus pada awal musim ini. Enam bulan lebih bersama CR 7, Ramsey mengungkapkan kesan-kesannya.

Aaron Ramsey baru berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Ramsey meninggalkan Arsenal menuju Juventus dengan status bebas transfer.

Ramsey menegaskan, ia terkesan dengan cara Cristiano Ronaldo meningkatkan kemampuan saat berlatih. Ramsey melihat, Ronaldo adalah pemain yang penuh dengan motivasi.

“Ronaldo adalah atlet yang luar biasa. Dia selalu menjadi orang pertama yang datang ke pusat kebugaran. Ia menjalani rutinitas terlebih dahulu di pusat kebugaran sebelum berlatih di lapangan,” tegas Ramsey pada akun Instagram Niall Horan.

“Dia juga seorang pemenang. Dia ingin memenangi setiap pertandingan, setiap pertandingan kecil pada sesi latihan. Setelah itu, ia akan mengasah tendangan bebas dan tembakannya.”

“Anda tidak perlu memberi tahu saya soal seberapa bagus Ronaldo dan seberapa motivasinya. Dia benar-benar luar biasa dan merupakan satu di antara yang terbaik dalam sejarah sepak bola,” timpalnya.

Setelah karier gemilang di Manchester United dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencoba tantangan baru di Juventus. Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu mengemas 25 gol plus empat assist pada musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?