DBAsia News

Ramsey Dikabarkan Sudah Jalani Tes Medis di Juventus

Aaron Ramsey

DBasia.news – Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus terus mengalami perkembangan. Kabarnya, gelandang asal Wales itu telah menjalani tes medis. Seperti dikabarkan poleh Tuttosport

Sepanjang bursa transfer musim dingin 2019, nama Aaron Ramsey dikaitkan dengan Juventus. Ramsey menjadi incaran nomor satu I Bianconeri.

Juventus sendiri mengonfirmasi ketertarikan terhadap Aaron Ramsey. Petinggi La Vecchia Signora, Fabio Paratici, mengaku telah memantau Ramsey sejak lama.

Media-media di Italia menilai Juventus baru akan mendatangkan Aaron Ramsey saat kontraknya berakhir. Namun, I Bianconeri disinyalir bakal merekrut Ramsey pada Januari.

Menurut Tuttosport, Aaron Ramsey telah menjalani tes medis bersama Juventus. Namun, tes medis tersebut tidak dilakukan di Italia, tetapi di London.

Akan tetapi, keinginan Juventus untuk merekrut Aaron Ramsey tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Arsenal menginginkan mahar senilai 20 juta euro (Rp 324 miliar).

Sementara itu, Juventus tidak ingin membayar sebesar itu untuk pemain yang kontraknya segera berakhir. Masa bakti Aaron Ramsey bersama Arsenal bakal selesai pada akhir musim 2018-2019.

Juventus sendiri tidak perlu khawatir bakal kehilangan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu hampir pasti pindah ke Allianz Stadium, pertanyaanya kini tinggal masalah waktu.

Persentase Aaron Ramsey Pindah ke Juventus pada Januari: 40 persen

Kemungkinan Aaron Ramsey pindah ke Juventus pada Januari terbilang kecil mengingat harga yang diminta Arsenal. Lebih masuk akal apabila Ramsey bergabung dengan I Bianconeri pada Juni.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?