DBAsia News

Ralf Rangnick Bantah Ditawari Pekerjaan oleh AC Milan

DBasia.news –  Pelatih berusia 61 tahun, Ralf Rangnick, membantah adanya tawaran dari AC Milan untuk melatih klub di masa depan.

AC Milan kabarnya menawarkan jabatan pelatih, Direktur Olahraga, dan pemimpin strategi transfer klub kepada Ralf Rangnick. Akan tapi menurut pengakuan mantan pelatih Hannover, Schalke, dan Hoffenheim itu, dia tak pernah melakukan kontak dengan Milan.

“Saya tak pernah melakukan kontak dengan Milan,” ucap Rangnick singkat diberitakan Football-Italia.

“Ketika saya berada di awal karier saya, saya memandang Rossoneri dengan penuh kekaguman. Itu tahun 1980-an dan Arrigo Sacchi menciptakan tim yang mampu mendominasi sepak bola Eropa untuk waktu yang panjang.”

“Mereka memainkan jenis sepak bola yang persis saya sukai, dan mungkin tim dan pelatih yang paling memengaruhi perkembangan karier saya,” lanjut Rangnick.

Meski begitu, Rangnick, yang saat ini bekerja sebagai direktur di Salzburg dan Leipzig, tidak menutup kemungkinan kembali melatih di masa depan.

“Saya puas dengan peran saya saat ini, tetapi di sepak bola, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah. Saya cukup muda untuk kembali melatih,” pungkas Rangnick.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?