DBAsia News

Rafael Leao Siap Jalani Tes Medis, Angel Correa Urung ke AC Milan

Rafael Leao

DBasia.news –  Rafael Leao dan Angel Correa merupakan dua nama yang belakangan ini dihubungkan dengan AC Milan.

AC Milan gagal mencapai target lolos ke Liga Champions usai hanya menempati posisi kelima pada klasemen akhir. Il Diavollo Rosso kian terpuruk usai UEFA menjatuhkan hukuman larangan beramain di Liga Europa setelah terbukti melanggar Financial Fair Play.

Meski demikian, Milan tidak ingin terus terpojok. Setelah merombak susunan manajemen dan pelatih, Rossoneri kini mengalihkan fokus berburu pemain.

Fabrizio Romano melaporkan, AC Milan selangkah lagi mendapatkan Rafael Leao. Rossoneri tidak akan mengeluarkan uang lebih dari 30 juta euro untuk memboyong Leao. Saat ini, Leao sedang berada di Milan untuk meneken kontrak hingga lima tahun ke depan.

Namun, untuk kasus Angel Correa, Milan mendapatkan hambatan. Beberapa pekan lalu, Zvonimir Boban menuju Madrid untuk bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos diakabarkan ingin menjual Angel Correa pada angka 50 juta euro. Sementara itu, Milan hanya mau memberikan tawaran 40 juta euro disertai bonus yang bisa mencapai 10 juta euro.

Meski begitu, syarat untuk bonus bisa aktif terbilang sulit. Contohnya, Milan harus memenangi Scudetto agar bonus tersebut cair. Atletico Madrid lebih ingin dengan syarat yang mudah seperti jumlah bermain.

Rencana AC Milan lebih semerawut usai penjualan Andre Silva ke AS Monaco batal. Dengan begitu, Milan harus kembali mencari dana segar. Pada saat yang bersamaan, Tottenham Hotspur dan Valencia juga sedang memantau Correa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?