DBAsia News

Rafael Leao Bangga Bisa Bermain Dengan Ibrahimovic

DBasia.news –  Penyerang muda AC Milan, Rafael Leao, mengaku tak menyangka bisa bermain bersama penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Leao mengaku merasa senang bisa berduet dengan penyerang berusia 38 tahun itu.

Sejak didatangkan Januari lalu, Zlatan Ibrahimovic memang kerap diduetkan dengan Rafael Leao. Keputusan ini terbukti jitu dengan rentetan hasil apik yang ditorehkan AC Milan.

Kendati Ibrahimovic sering dicap sebagai pemain yang arogan, Leao justru punya pandangan berbeda. Baginya striker 38 tahun sudah seperti kakak karena kerap membantunya untuk jadi pemain yang lebih baik.

 “Ibra seperti kakak bagi saya. Dia selalu membantu sata menjadi pemain yang lebih baik dan Anda bisa merasakan perbedaan dengannya di lapangan. Dia pria yang sangat keras di lapangan, tapi di luar itu selalu menyenangkan,” kata Leao kepada Milan TV, Jumat (14/2/2020).

“Saya bisa diprediksi saat bermain, tapi di luar sepak bola saya adalah orang yang pemalu. Bisa berduet dengannya tidak saya bayangkan sebelumnya. Ini sungguh luar biasa sebagai pemain muda saya berkesempatan belajar banyak dari seorang Ibra,” ia menambahkan.

Pada musim perdananya memperkuat I Rossoneri, pemain berusia 20 tahun sudah dimainkan sebanyak 19 laga. Ia juga sudah mengoleksi dua gol, yang mana salah satu golnya dicetak ke gawang Cagliari beberapa waktu lalu.

Menariknya dalam kemenangan 2-0 tersebut, Zlatan Ibrahimovic juga turut menyumbang gol. Gol di Sardegna Arena itu sekaligus jadi gol perdana Ibra sejak memperkuat Milan untuk kedua kalinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?