DBAsia News

Rabiot Masuk Dalam Radar Juventus

Adrien Rabiot

IDNGoal.news, Meskipun dikabarkan hampir pasti mendapatkan Emre Can, namun pergerakan Juventus jelang pembukaan bursa transfer belum selesai. Kali ini, juara bertahan Serie A tersebut kini dilaporkan tengah mendekati gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa sang pemain menawarkan dirinya sendiri ke sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya Juventus serta tim raksasa La Liga, Barcelona.

Pemain berumur 23 tahun tersebut sempat menuai sensasi, lantaran dirinya hanya masuk daftar tunggu untuk masuk skuat utama Prancis di Piala Dunia. Sebagai bentuk protes, ia mengumumkan dirinya keluar dari daftar tersebut.

Ini bukan kali pertamanya Rabiot menunjukkan sikap buruknya kepada publik. Ia juga sempat melayangkan kritikan kepada klub serta pelatih karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Les Parisiens.

Juventus sendiri diprediksi tidak akan terlalu kesulitan untuk mendapatkan Rabiot. Pasalnya, kontrak sang pemain akan berakhir pada bulan Juni 2019, sehingga harganya bisa semakin murah.

Rabiot turut berpartisipasi dalam kesuksesan PSG meraih treble domestik pada musim ini. Ia mencatatkan total 49 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol serta tujuh assist

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?