DBAsia News

Punya Kans Jumpa Andri Syahputra Di Piala Asia, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Kalem

Andri pernah menjadi pemain pilihan Indra untuk memperkuat timnas Indonesia U-19, namun akhirnya menolak

IDNGoal.news, Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyambut peluang untuk bertemu striker Andri Syahputra pada Piala Asia U-19 2018 nanti. Andri yang sepenuhnya berdarah Indonesia kemungkinan akan membela Qatar.

Indra sejatinya pernah memanggil Andri untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Indonesia, namun yang bersangkutan rupanya sudah berkomitmen untuk membela Qatar — yang juga lawan di Piala Asia U-19.

“Saya tidak tahu apakah dia akan membela timnas U-19 Qatar di Piala Asia atau tidak. Tapi kalau dia bermain dan nanti bertemu kami, saya pikir bagus dong,” ucap Indra kepada awak media, usai pengundian grup.

Andri memang besar dan tinggal di Qatar, ia bahkan sudah menjadi pemain dari tim muda Al Gharafa. Andri sempat rutin mendapat panggilan membela Qatar U-19, namun belakangan juga kalah bersaing.

Selain satu grup dengan Qatar, Garuda Nusantara juga harus bersaing dengan Uni Emirat Arab dan Cina Taipei di Grup A. Saat ini timnas U-19 tengah melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta, hingga 27 Mei.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?