DBAsia News

Blunder Fatal Bikin Marcelo Lippi Marah

Marcelo Lippi


DBasia.news –  Kekalahan telak China 0-3 dari Iran di perempat final Piala Asia 2019 masih membuat sang pelatih, Marcelo Lippi kesal. Pelatih asal Italia yang menangani negara Tirai Bambu tersebut kecewa karena anak asuhnya banyak membuat kesalahan.

“Mungkin banyak orang mengharapkan hasil ini sebelum pertandingan, tetapi apa yang tidak dapat saya terima adalah membuat kesalahan yang kami lakukan selama pertandingan. Anda tidak bisa membuat blunder yang kami lakukan kepada tim sekuat Iran,” keluh Lippi.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain saya karena mereka telah banyak berkorban, tetapi saya sedikit marah tentang malam ini karena dalam pertandingan yang sangat penting Anda tidak dapat membuat kesalahan. Anda tidak bisa kalah dengan cara ini.“

“Dengan pertandingan ini kontrak saya dengan tim nasional China berakhir. Saya mencoba yang terbaik untuk membantu meningkatkan tim, saya dapat mengatakan bahwa saya telah berhasil dalam beberapa aspek. Tetapi saya berharap untuk berakhir dengan cara yang lebih baik. Sangat mengecewakan kalah seperti ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?