DBAsia News

Pulih dari Cedera, Jordan Veretout Berlatih dengan AS Roma

Jordan Veretout

DBasia.news –  Gelandang anyar AS Roma, Jordan Veretout, mulai ikut berlatih dengan kolektif bersama rekan setimnya yang baru.

Roma kembali menggembleng diri di Trigoria pada Rabu (14/8) silam, usai mendapatkan libur dua hari pascalaga uji coba kontra Real Madrid pada akhir pekan. 

Tim mengawali sesi latihan pagi di pusat kebugaran, lalu berlanjut dengan pemanasan. Setelah itu, anak asuh Paulo Fonseca melatih kecepatan, penguasaan, perebutan bola, dan taktik. 

Rekrutan baru Roma, Jordan Veretout sudah ikut ambil bagian dalam sesi latihan kolektif tersebut. Selama ini, sang gelandang asal Prancis menjalani sesi latihan individual secara terpisah dan belum sekalipun tampil membela Roma di partai ekshibisi karena alasan kebugaran.

Javier Pastore yang selama beberapa saat lalu juga mesti berlatih terpisah, juga bergabung bersama rekan-rekan lain. Veretout dan Pastore terlihat mengikuti sejumlah sesi dalam latihan Rabu, kendati keduanya masih harus melahap porsi individual. 

Berbeda halnya dengan Veretout, Pastore sudah mencicipi laga uji coba tim menjelang musim 2019-20. Sang gelandang beralias El Flaco (Si Kurus) itu juga sudah menyumbang satu gol kala tim menenggelamkan Gubbio tiga gol tanpa balas pada akhir Juli silam. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?