DBAsia News

Pujian Wijnaldum kepada Milner Terkait Penampilan ke-500 Premier League

James Milner

DBasia.news – Musim 2018/19 sejauh ini berjalan manis untuk Liverpool. Tidak hanya sukses menembus 16 besar Champions League, pasukan Jurgen Klopp juga belum pernah kalah di Premier League.

Di pekan ke-16, ​The Reds pun sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 4-0. Selain berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dari ​Manchester City, laga tersebut juga terasa lebih istimewa bagi salah satu pemain senior mereka, James Milner yang sukses melakoni laga ke-500 di ​Premier League.

Catatan fantastis yang ditorehkan Milner pun menuai banyak pujian, tak terkecuali dari salah satu rekan setimnya, Georginio Wijnaldum. Bahkan dirinya juga mengibaratkan pemain berusia 32 tahun itu layaknya sebuah mesin.

“Ya, itu (keberhasilan Milner mencatatkan laga ke-500) adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Milner juga masih berada dalam kondisi yang sangat fit. Sepertinya dia adalah sebuah mesin!” kelakar Wijnaldum seperti dilansir ​Goal.

“Milner menjadi pemain yang selalu sibuk ketika kami menjalani sesi fitness, saya bahkan sangat terkejut karena dia sudah mencatatkan 500 pertandingan di ​Premier League,” tambah dia.

James Milner memulai petualangannya di​ Premier League pada tahun 2002, klub perdana yang dia bela adalah Leeds United. Sebelum akhirnya berlabuh ke Anfield di tahun 2015, dia sempat memperkuat beberapa klub lainnya seperti Newcastle United, Aston Villa, dan ​Manchester City.

Setelah sukses mengamankan satu tempat di babak 16 besar ​Champions League, Milner berpeluang untuk kembali jadi pilihan utama Jurgen Klopp saat timnya melakoni laga penting kontra ​Manchester United di pekan ke-17 ​Premier League, Minggu (16/12).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?