DBAsia News

Pujian Solskjaer kepada Pemain Manchester United Pasca Mengalahkan Arsenal

Manchester United vs Arsenal


DBasia.news –  Momentum kemenangan terus dilanjutkan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah kali ini meraih kemenangan telak melawan sang rival di Premier League, Arsenal, pada putaran empat FA Cup, Sabtu (26/1) dini hari WIB.

Meski melakukan rotasi di beberapa posisi​, United sukses pulang dengan kemenangan meyakinkan 3-1 melalui gol yang dicetak ​Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial, sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol lewat Pierre Emerick-Aubameyang di menit ke-45.

Menanggapi kemenangan yang diraih timnya, Solskjaer pun tak sungkan untuk memberikan pujian pada anak asuhnya. Bahkan pria asal Norwegia tersebut juga sangat senang dengan cara bermain Marcus Rashford dkk, terutama kala mereka melakukan serangan balik.

“Jika Anda melihat sejumlah laga yang sudah kami mainkan di masa lalu — kala United berhadapan dengan ​Arsenal, maka memang beginilah cara tim bermain. Semua orang mengingat bagaimana pertandingan yang memperlihatkan serangan balik klasik di laga ​Champions League tahun 2009, saat kami masih diperkuat Park Ji Sung, Wayne Rooney dan ​Cristiano Ronaldo,” ujar Solskjaer seperti dilansir ​Goal.

“Wazza (Wayne Rooney) beberapa kali mencetak gol seperti itu (melalui skema serangan balik), begitu juga dengan Park Ji Sung. Serangan balik menjadi andalan Manchester United setiap kali bertemu dengan ​Arsenal,” tambah dia.

Kemenangan atas skuat asuhan Unai Emery jelas sangatlah berharga bagi ​The Red Devils, mereka kini sukses meraih kemenangan dalam delapan laga beruntun di seluruh kompetisi dan sukses mencetak 22 gol ke gawang lawan.

Setelah pertandingan ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan segera bersiap untuk melakoni laga berikutnya kontra Burnley di pekan ke-24 ​Premier League, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?