DBAsia News

Pujian Lionel Messi kepada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo


DBasia.news –  Juventus membalikkan agregat gol 0-2 saat melawan Atletico Madrid di leg dua 16 besar Champions League di Allianz Stadium, Rabu (13/3) dini hari WIB. Juve lolos ke delapan besar.

Tak tanggung-tanggung, Juve berhasil menang dengan skor telak 3-0, ketiga gol yang bersarang di gawang Jan Oblak berhasil dicetak oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo di menit ke-27, 48 dan penaltinya di menit ke-86. Skuat asuhan Massimiliano Allegri lolos dengan keunggulan agregat gol 3-2.

Terang saja kelolosan ​Juve dan juga hattrick yang dicetak Ronaldo mengundang pujian serta komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali dari kapten ​Barcelona yang juga menjadi rival terkuat eks pemain ​Real Madrid itu, ​Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo dan ​Juventus benar-benar luar biasa. Saya memang sempat sedikit terkejut karena sempat berpikir Atleti berada dalam posisi yang lebih diunggulkan (pasca unggul 2-0 di leg pertama),” ujar Messi seperti dilansir ​Goal.

“​Juventus kemudian berhasil membalikkan keadaan dan ​Ronaldo sukses menghadirkan malam yang luar biasa dengan mencetak tiga gol,” tambah pemain asal Argentina itu.

Kemenangan Juve atas Atleti jelas menjadi hal yang sangat istimewa bagi ​Ronaldo, selain menjadi pahlawan kelolosan ​La Vecchia Signora, hattrick yang dia torehkan dalam pertandingan ini juga menjadi hattrick ke-52 sepanjang kariernya.

Seakan tak mau kalah denga​n ​Ronaldo, ​Messi pun tampil memukau saat membantu ​Barcelona lolos ke perempat final Champions League setelah mengalahkan Lyon dengan skor 5-1 pada Kamis (14/3) dini hari WIB. ​La Pulga dua kali membobol gawang Les Gones dan juga menorehkan dua assist yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Gerard Pique dan Ousmane Dembele.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?