DBAsia News

Puji Fans Frankfurt, Niko Kovac Disoroti Suporter Bayern Munchen

DBasia.news –  Niko Kovac menyebut fans Eintracht Frankfurt sebagai suporter terbaik di Bundesliga. Hal itu membuat fans Bayern Munchen marah.

Pelatih asal Kroasia berujar bahwa Eintracht Frankfurt punya fan terbaik di Bundesliga dibanding fan klub yang ia latih saat ini, Bayern Munich. Ungkapan itu ia keluarkan setelah Die Roten menang 2-1 atas Bochum di DFB Pokal.

“Saya menyaksikan tiga pertandingan kualifikasi Liga Europa mereka di awal musim. Ada beberapa koreografi yang hebat dan saya pikir itu sangat luar biasa,” kata Kovac seperti dikutip dari Daily Mail.

“Saya tahu betapa pentignya para fan untuk kami. Saya tidak bilang fan Bayern buruk, mereka adalah fan hebat. Tapi dalam gambaran lebih besar, Frankfurt lebih hebat dan unik yang tidak dimiliki klub lain di Bundesliga,” sambungnya.

Ucapan tersebut kemudian memantik amarah pendukung Bayern. Ia dituntut untuk minta maaf. Namun, sang pelatih menolaknya. Pria yang membawa Frankfurt juara DFB Pokal pada 2017-2018 itu tetap bersikeras dengan pendapat tersebut

“Saya tidak akan mengubah diri dan karakter saya soal ucapan itu. Jika kejujuran tidak lagi diinginkan di zaman sekarang, kita bisa mengemasnya. Tapi saya pastikan saya tidak akan menarik apa yang saya katakan,” kata Kovac seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (2/11/2019).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?