DBAsia News

Puas dengan Skuat Saat ini, Juventus Tak Akan Rekrut Pemain

DBasia.news –  Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus menyatakan tidak perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang. Ia sendiri sudah merasa puas dengan jajaran pemain dalam skuat yang dimiliki tim asuhan Maurizio Sarri saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Ivan Rakitic memang kerap kali disebut akan menjadi rekrutan anyar Bianconerri di bursa transfer musim dingin. Tak hanya itu, Juventus juga kerap kali diberitakan akan mendaratkan seorang bek sayap untuk menambah kedalaman skuat.

“Kami memiliki skuat yang sangat lengkap. Saya pun menganggap skuat Juventus sebagai salah satu yang terbaik di Eropa saat ini. Kami sudah sangat senang dengan pemain-pemain yang ada,” ungkap Fabio Paratici dikutip dari laman Football Italia.

Meskipun memastikan tak akan belanja pemain, Paratici tak menutup kemungkinan untuk melepas salah satu bintangnya. Bianconerri memang dikabarkan siap melepas Mario Mandzukic ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Kami sebenarnya sudah berusaha mencarikan klub baru untuk Mandzukic. Tapi, sayangnya dia gagal pindah ke Qatar. Hal tersebut membuatnya harus tetap bertahan dengan kami. Di bursa transfer Januari nanti, kami sudah punya rencana untuk Mandzukic,” kata Paratici.

Dengan skuat yang ada saat ini, Juventus sudah mampu menunjukkan penampilan luar biasa. Cristiano Ronaldo dkk mampu meraih enam kemenangan dari tujuh partai Serie A dan berhak menduduki puncak klasemen Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?