DBAsia News

PSSI Sudah Sepakati Pelatih Timnas

DBasia.news –  Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Soemantri PSSI sudah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk membahas beberapa hal.

Rapat Exco tersebut digelar setelah PSSI melakukan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Salah satu yang dibahas pada rapat tersebut ialah penentuan pelatih Timnas Indonesia yang sampai dengan saat ini masih belum diumumkan.

Seperti diketahui, ada dua kandidat kuat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong (Korea Selatan) dan Luis Milla (Spanyol). Kedua pelatih ini juga sudah melakukan presentasi program di depan jajaran petinggi PSSI sebagai salah satu syarat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

“Benar kami sudah melakukan rapat Exco setelah menghadap Presiden, Senin kemarin. Salah satu yang kita bahas adalah penentuan pelatih Timnas Indonesia,” kata Cucu Soemantri.

“Untuk kapan diumumnkannya nanti Pak

Ketum yang akan mengumumkan. Nantinya tidak hanya pelatih senior saja, kami juga akan mengumumkan Indra Sjafri dan Fakhri Husaini juga,” tambahnya.

Pelatih Timnas Indonesia memang sedang kosong karena Simon McMenemy dipecat, lantaran tidak bisa memberikan prestasi untuk Indonesia. Pemecatan tersebut juga tak lepas dari hasil lima kekalahan beruntun yang diderita Timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?